Our Team

Sunaryo Hadi –  Founder

Terjun ke dunia teknologi informasi khususnya Pengembangan Web sejak 1999, Sunaryo Hadi turut merasakan masa kejatuhan bisnis dotcom pertama kali.  Namun, tekadnya yang sudah bulat untuk terjun di bisnis ini tetap membara. Beberapa tahun setelah bekerja di perusahaan orang, ia memutuskan untuk membuka usaha sendiri di bawah payung Prima Web.

Sepanjang karirnya,  Mas Naryo, begitu sapaan akrabnya, telah mengerjakan beragam proyek website, mulai dari sekadar WordPress template hingga custom Aplikasi berbasis Web (web based applications) yang kompleks.

Lokalaku pada awalnya dibuat untuk mengasah kemampuannya meng-custom WordPress. Namun dengan bergulirnya waktu, ketika bertemu dengan teman lama, Daniel Siburian,  Lokalaku kemudian digerakkan menjadi portal panduan kota berbasis komunitas.

 

Daniel Siburian – Co-founder & Editor-in-Chief

Mengenal dunia dotcom sejak tahun 2000, Daniel Siburian langsung jatuh cinta kepada dunia baru ini. Sempat memegang salah satu portal gaya hidup di Jakarta, yang akhirnya bangkrut karena terseret ambruknya bursa Nasdaq, ia memutuskan untuk membuka usaha sendiri yang bergerak di bidang advertising dan website development.

Sejak dua tahun terakhir, ia memutuskan diri hanya fokus di website development bersama tim kecilnya di Nuantero, sembari tetap menekuni hobinya di dunia tulis-menulis.