Mr One Kiss

source: marinshe.deviantart.com
Menjadi seorang wanita di klub malam memang memiliki nilai lebih tersendiri. Anda tidak perlu cantik-cantik amat, pada rentang nilai 1-10, cukup dengan nilai enam, Anda sudah bisa menarik perhatian lawan jenis, apalagi kalau lebih! Kecantikan lahiriah inilah yang terkadang dipakai clubber wanita untuk mendapatkan minuman gratis di klub malam. Korbannya bisa siapa saja, mulai dari sesama clubber, resident DJ, bartender hingga server.

Di antara empat kategori di atas, clubber cowok lah yang kerap menjadi korban sesungguhnya. Jangan heran bila melihat seorang clubber cowok yang bela-belain membeli minuman untuk menarik hati sang clubber cewek, tapi tidak mendapatkan apa pun malam itu, selain mungkin teman ngobrol atau kalau beruntung bertukar nomor ponsel atau pin bb. Selebihnya jangan harap! Bayangan untuk bisa dance bareng sembari peluk-peluk bak jauh panggang dari bara. Apalagi untuk bisa kissing. Mr. Almost. sebut saja begitu, adalah salah satu korbannya.

Saya kebetulan mengenalnya karena ia menyapa terlebih dahulu dan menawarkan segelas tequila, yang dengan halus saya tolak. Dia datang berdua dengan teman dan dengan gagahnya buka botol. Ngobrol punya ngobrol, dia ternyata tahu Klub X dari seorang teman cowok juga. Si teman berpromosi kalo di Klub X gampang cari cewek.

Seingat saya dia empat kali bersua dengan saya di Klub X, tapi tidak pernah sekali pun saya melihat dia berhasil menggaet seorang clubber cewek dengan sukses. Sampai sekarang, saya tidak pernah melihat batang hidungnya lagi. Kenapa Mr. Almost kita ini sampai gagal? Padahal tampangnya gak jelek-jelek amat dan selalu punya modal botol. Dan sangat banyak Mr. Almost yang lain di klub malam. Di lain kesempatan saya akan menuliskannya untuk pembaca setia. 🙂

Kali ini saya akan bercerita tentang Mr. One Kiss. Dia adalah server di Klub X. Dia telah menahun kerja di sana. Tampang biasa-biasa saja, tidak ada yang spesial yang bisa membuat wanita langsung menoleh. Tapi, tokoh kita yang satu ini punya trik tersendiri untuk mendekati mangsanya. Trik sederhana yang terbukti ampuh.

Sebagai seorang server, tentunya menjadi kewajiban dia untuk bersosialisasi dengan tamu, dan inilah yang dilakukannya. Dia tahu persis mangsa yang cocok buatnya, yaitu clubber cewek yang memang tidak bertujuan mencari mangsa cowok, tapi sekadar have fun tapi dengan kantong pas-pasan. Satu-dua kali datang, dia akan chit-chat dengan sasaran. Kedatangan berikutnya, tokoh kita ini akan mulai menyorongkan minuman gratis pada saat yang tepat. Saat sang mangsa benar-benar ingin menambah minuman tapi sepertinya sudah enggan untuk mengeluarkan isi kantong. Ucapan terima kasih pun berhamburan plus sebuah pelukan.

Bisa ditebak, kedatangan berikutnya, tokoh kita pun tetap memberikan minuman gratis. Bila sebelumnya cuman satu gelas, berikutnya bisa dua-tiga gelas. Bila sebelumnya hanya ucapan terima kasih dan pelukan, berikutnya adalah ajakan untuk dance bareng plus… sebuah ciuman panjaaaaanggg…! 😉 Mr. One Kiss pun berhasil mencapai tujuan utamanya.

Selama mengenal Mr. One Kiss, seingat saya sudah lima orang menjadi “korbannya”. Mereka datang dan pergi dan dia selalu mendapatkan penggantinya. Saya tidak pernah melihat dia melanjutkan hubungannya dengan mangsanya setelah klub tutup. Mungkin karena dia sudah punya pasangan tetap. Karena itulah saya menyebutnya Mr. One Kiss, cukup ciuman saja, tidak lebih! ***

One thought on “Mr One Kiss

  1. Mr. Almost VS Mr. One Kiss?
    Had fell for one and another one. What are you then Mr. ……..?

    Cara termudah untuk mendapatkan hati seseorang, khususnya perempuan adalah disaat mereka senang. Salah satu contoh lokasi misalkan club, disco, lounge, bar, etc; karena konteks diatas adl club malam. Disaat mereka sudah minum, katakanlah tipy adalah saat paling minim resiko untuk mendapatkan jawaban “tidak”.
    Di TKP yang lain katakanlah kantor, saat terbaik untuk mendapatkan sebuah jawaban yes for date, disaat mendapatkan bonus. Let’s try! LOL!

    back to the contex, Mr. One Kiss can exist in his zone, but be careful if he’s out of zone. Well, girls.. just a tips: to find your Mr. Right don’t be invaded in his own territory. More option, keep option open. Left behind what’s just for a nite. and find the right one. Good Luck 😉

Komentar anda