DJ Libido Junkie

Perawakannya sebenarnya biasa saja. Tinggi sekitar 170 cm, dengan wajah pas-pasan. Sebagai seorang DJ, permainannya biasa-biasa saja. Sepanjang saya mengenal dia sejak tiga tahun lalu, dia salah satu DJ yang lambat berkembang. Tapi, karena dia kebetulan termasuk kategori selebritas di dunia luar DJ, jadilah teman yang satu ini menjadi salah satu DJ yang suka menerima order di berbagai klub malam hingga ke luar kota, selain menjadi resident DJ di klub X.

Selebritas dan DJ. Dua status yang disandangnya sedikit banyak mempermudah  dirinya untuk menyalurkan hasrat seksualnya yang selalu bergelora. Hampir setiap ada kesempatan untuk nge-gebet perempuan yang menurutnya cantik digunakannya semaksimal mungkin. Saya sebut menurutnya cantik, karena terkadang seleranya aneh. Cewek yang di mata saya sangat biasa saja, terkadang diembat juga. Apa karena baginya wanita tersebut merupakan mangsa empuk? Saya tidak tahu pasti. Saya kurang suka untuk mencampuri seleranya yang satu ini.

DJ kita yang satu ini, sebut saja namanya DJ Libido Junkie ”mengutip istilah yang saya ambil dari bukunya Nova Rianti Yusuf”dalam mengejar mangsanya kerap menggunakan jurus yang sama. Bila sang mangsa adalah anak baru, dia akan terlebih dahulu melihat apakah cewek tersebut datang bersama teman yang telah dikenalnya. Kalau iya, dia akan pura-pura menyapa teman tersebut sembari berharap akan dikenalin dengan sang mangsa. Jurus ini sangat ampuh. Maklum sang kenalan cenderung ingin pamer kalau dia kenal sama sang pemangsa. Langkah selanjutnya, DJ Libido Junkie kita ini, setelah sedikit basa-basi, akan pergi ke bar dan membawakan satu shoot tequila. Bila ia merasa perhatian yang diberikan mendapat respon positif, ia akan kembali datang dengan gelas-gelas berikutnya.  Ujung-ujungnya, ia akan mengajak sang mangsa berdansa bersama untuk kemudian ‘diantar’ pulang.

Bagaimana bila sang mangsa dan temannya benar-benar pendatang baru? Triknya sederhana saja, dia akan sengaja lewat di depan mereka dan bila sang mangsa melempar senyuman, dia akan langsung mendekat dan kenalan. Langkah selanjutnya tidak jauh dari yang dipaparkan di atas. Sudah menjadi SOP baginya.

Tapi tidak setiap waktu dia bisa mendapatkan mangsanya. Saking taatnya pada SOP yang dia miliki, DJ Libido Junkie kita ini terkadang harus menelan pil pahit penolakan juga. Ada satu cerita yang bisa saya berikan. Sekali waktu, seorang kenalan perempuan saya membawa teman perempuannya. Temannya ini baru pertama kali datang ke klub X . Sebut saja namanya Miss Kutilang perawakannya kurus tinggi langsing. Tapi, dia bukanlah anak kemarin sore. Dari penuturannya, dia telah malang-melintang di dunia malam, bahkan pernah bekerja di salah satu klub malam juga. Cerita punya cerita, dia ternyata telah menargetkan DJ Libido Junkie menjadi mangsanya malam itu. Bak kata pepatah, ulam dicinta. Pun tiba, sang DJ menghampiri kita. Saya pun mengenalkannya kepada sang nona. Setelah sedikit basa-basi busuk, doi pun memesan one shot tequila dan memberikannya kepada sang nona. Dia sih terima saja, tapi setelah sang DJ pergi, nona kita ini pun memberi komentar. “Trik lama nih untuk mabukin cewek. Tequila murahan, bo!!!” Dia pun tertawa terbahak-bahak. Saya hanya bisa ikut tertawa dibuatnya.

Sekadar catatan, tequila memang salah satu jenis minuman beralkohol yang mudah memabukkan bagi kebanyakan perempuan. Dua tiga shot saja terkadang sudah bisa membuat kleyengan.

Akhir drama, Miss Kutilang kita hinggap di pelukan DJ satunya lagi, yang terlihat lebih kalem dan lebih bisa memperlakukannya sebagai “wanita”. Malam apes bagi sang DJ Libido Junkie.***

3 thoughts on “DJ Libido Junkie

  1. Hmm..sepertinya saya mengenal si mr Libido Junkie..kiranya dia sudah sedikit mengurangi hobi liarnya..tapi saya sangat kenal betul dengan si dj kalem itu..ya dia memang sosok yang enggak neko-neko..

Komentar anda