Becoming a Volunteer Editor

Sebagai sebuah portal panduan kota yang ingin memberikan nilai lebih kepada pengguna, kami di lokalaku.com menawarkan posisi Volunteer Editor sebagai Content Editor atau pun Photography Editor. Anda bisa meng-apply salah satu atau kedua posisi tersebut di atas.

Content Editor.
Sebagai Content Editor Anda berkewajiban untuk menuliskan “overview” dan atau “editor review”  tentang venue dan event tertentu sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan lokalaku.com

Photography Editor.
Sebagai Photography Editor Anda berkewajiban untuk mengambil foto venue dan event yang ada di kota tempat Anda tinggal. Foto-foto tersebut disesuaikan dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh lokalaku.com

Semua kegiatan volunteer dilakukan melalui computer, Anda bisa di kota mana saja di Indonesia!

Bila Anda tertarik untuk bergabung, silahkan email kami ke volunteer@lokalaku.com. Tuliskan di dalamnya jawaban Anda atas pertanyaan-pertanyaan berikut:

  1. Posisi apa yang menarik minat Anda. Sangat membantu bila Anda menjelaskannya.
  2. Bila Anda memiliki resume, silahkan ikut sertakan. Bila tidak, silahkan terangkan pekerjaan Anda sekarang dan latar belakang pendidikan, termasuk bila Anda memiliki latar belakang jurnalistik sebelumnya.
  3. Mengapa Anda tertarik jadi volunteer?
  4. Berapa jam dalam seminggu yang bisa Anda sisihkan sebagai volunteer? Kami lebih mengharapkan aplikasi volunteer yang memiliki waktu yang lebih luang.

Terima kasih atas ketertarikan Anda!